Selasa, 15 Maret 2016

Tips PDKT Lewat Chatting

Zaman sekarang siapa sih yang belum pernah chatting??, teknologi komunikasi mempermudah interaksi antara manusia, dan berbagai aplikasi chatting juga sudah ada dimana-mana dan dengan mudahnya bisa diakses, bahkan melalui ponsel atau smartphone kalian. Dan itu bisa menjadi salah satu sarana bagi kamu untuk mengenal orang lain, bahkan untuk PDKT dengan lawan jenis kamu.Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar PDKT Anda berjalan maksimal, Dibawah ada beberapa Tips dari saya....


1. Gunakan bahasa sederhana.
Anda tidak harus menggunakan bahasa formal pada saat Anda chatting dengannya, tapi itu bukan berarti Anda bisa menggunakan bahasa dan tulisan yang membingungkan dan bertele-tele. Dia baru saja mengenal Anda, dan penting bagi Anda untuk membangun ketertarikannya lewat tulisan, bukan malah membuatnya illfeel dengan tulisan-tulisan Anda yang rumit dan singkatan yang susah dibaca.


2. Hindari pertanyaan yang sudah ‘umum’.
Pada saat Anda ingin chatting dengan seseorang, hindari bertanya pertanyaan yang sudah umum, misalnya : “Lagi ngapain?” “Udah makan belum?” Membaca pertanyaan Anda yang sangat mainstream itu bisa membuatnya malas untuk membalas pesan Anda lagi.

3. Hindari mendiskusikan hal-hal yang rumit.
Pada saat chatting, Anda dan dia seharusnya membicarakan tentang hal-hal yang sederhana dan menyenangkan. Juga bisa bercanda. Tentu ini semua bisa Anda lakukan setelah dia tertarik dengan Anda. Jika belum bertemu saja sudah mendiskusikan hal-hal yang sedemikian rumit, bagaimana jika bertemu nanti?


4. Emoticon.
Pada saat seseorang mengirimkan pesan yang diikuti dengan emoticon, otak Anda pasti akan lansgung memikirkan emosi dari emoticon itu sendiri. Pada saat Anda chatting dengannya, usahakanlah menggunakan emoticon sesuai dengan apa yang sedang Anda perbincangkan, bisa itu senyum, tertawa, dan lainnya.


5. Segera bertemu.
Tidak mungkin Anda dan dia terus-terusan chatting. Jika Anda merasa dia menarik, cobalah atur jadwal bertemu dengannya, apalagi jika Anda dan dia tinggal di satu kota. Dengan bertemu, Anda akan mengetahui siapa dia, dan Anda akan bisa memutuskan apakah Anda akan menjalin hubungan lagi dengannya atau tidak


semoga bermanfaat ^_^

Related Posts

Tips PDKT Lewat Chatting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.