Selasa, 15 Maret 2016

Gritology - Food Container





Food Container adalah salah satu food area baru di Jakarta Selatan. Saking barunya, saat gue kesana masih soft opening dan masih ada beberapa tenant yang belum buka haha. Untuk lokasinya itu, ada di Lebak Bulus. Jadi, kalau dari arah Poins Square bisa ke arah Terminal Lebak Bulus, dan jangan ambil terowongan ke bawah. Nanti ambil kiri aja dan begitu ada lampu merah, belok kiri ke arah Pasar Jumat. Letak Food Container-nya ada di bagian kiri jalan ga jauh dari belokan lampu merah itu.  Salah satu kios yang menarik untuk gue adalah Gritology karena disini menjual nasi kebuli :D Gue memesan Grilled Nasi Kebuli seharga Rp 38.000. Menurut gue, nasi kebulinya cukup unik karena Indonesia banget! Apa yang bikin Indonesia adalah ada kentang cabai dan acarnya. Daging yang digunakan pun itu citarasanya manis, dan lidah gue mengatakan rasanya itu mirip daging empal manis gitu. Untuk nasinya kebulinya sendiri, gue ga terlalu berasa sih karena citarasa lauk diatasnya lebih dominan gitu. Tapi overall gue suka sama nasi kebuli ini karena cukup unik dan cocok untuk lidah Indonesia ^^ Dengan harga Rp 38.000, porsinya pun cukup mengenyangkan dan lauknya banyak 

Sumber

Related Posts

Gritology - Food Container
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.