Selasa, 15 Maret 2016

OTW Food Street - Jl. Kelapa Kopyor Raya

Ke Otw food street karena liat ini di salah satu acara Tv, ternyata tempatnya mudah banget ditemuin. Berhubung gue ngga laper akhirnya gue hanya pesan minum dan cemilan 'kecil' saja. Gue pesan Choco Overload yang harganya sekitar 35K yang sampe gue bingung mau sentuh topping nya dari mana. Rasanya sebenarnya seperti milkshake coklat tapi ditambah whipped Cream, oreo dan astor serta porsinya gede banget jadi buat minum ini aja bisa bikin kenyang atau bisa juga diminum oleh 2 orang selain itu gue pesen Kue Chew A Bit (Kue cubit) Red Velvet dengan tambahan topping marsmellow jadi 26K rasanya biasa saja ya, Red velvetnya tidak terlalu terasa tapi aroma nya tercium. Overall enak kok, tapi tempatnya rame banget jadi bingung mau duduk dimana. Dan mungkin kalo weekend bisa lebih ramai dari weekday dan tentunya siap siap karena terlalu ramai penyajian makanannya juga jadi lama.

sumber

Related Posts

OTW Food Street - Jl. Kelapa Kopyor Raya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.