Selasa, 15 Maret 2016

Sesal

Hampa hati tak juga berujung,. Menulusur kedalamnya pun bahkan akan hanya menumakan serpihan serpihan kosong yg telah usang
Bosan dengan semua ini, bosan dengan keadaan yang tak berujung pasti.
Mungkin diriku yang tak mau kepastian atau kepastian yg enggan singgah walau hanya sementara
Kepastian yang tak sanggup aku ciptakan, kepastian yang mungkin hanya sebuah mimpi, kepastian yang mungkin tidak akan pernah ada.
Atau aku hanya takut untuk memulai, yang mungkin akan merubah jalan hidup ku.
Takut rasanya melihat kenyataan yg bakal dihadapi bila aku harus memulai semua itu.
Memulai untuk menyapa sang penari itu? bahkan untuk menatap matanya saja aku tak sanggup.
Tak sanggup melihat diri ini yang begitu bodoh karna takut untuk memulai.
Aku takut kenyataan yang berbeda dari semua harapan selama ini, senyum yang selalu menghiasi senjaku mungkin dalam waktu dekat akan hilang, hilang di telan waktu yang tak kunjung ku manfaatkan.

Related Posts

Sesal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.